Senin, 27 Mei 2013

contoh pelanggaran etika bisnis

Fujitsu Salahkan Kehadiran Windows 8

Presiden Fujitsu menyalahkan rendahnya permintaan terhadap Windows 8 sebagai kambing hitam dari minimnya penjualan produk PC-nya.

Presiden Fujitsu Masami Yamamoto mengatakan penjualan produk PC-nya yang menurun disebabkan kurangnya permintaan dari sistem operasi Microsoft Windows 8, demikian yang dilansir TechRadar.
Yamamoto mengatakan permintaan sangat lemah setelah peluncuran Windows 8 pada akhir Oktober. Penjualan PC yang menurun telah membuat perusahaan mengalami kerugian cukup besar.
Komentar Yamamoto itu datang bersamaan dengan presiden Acer, Jim Wong, mengatakan bahwa jumlah konsumen yang mengadopsi Windows 8 mungkin tertunda karena mereka belum terbiasa dengan tampilan antarmuka baru yang dianggapnya terlalu radikal.
Beberapa produsen terkemuka mengatakan Windows 8 penjualannya mungkin dapat tumbuh dalam beberapa bulan berikutnya, karena industri-industri PC terus berjuang untuk menjualnya.
Microsoft mengharapkan keberhasilan pada penjualan Windows 8, tapi kalau gagal, itu juga bisa membawa kerugian pada seluruh segmen pasar.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1943057/fujitsu-salahkan-kehadiran-windows-8#.UaN24YHhc-E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar