Senin, 04 Juni 2012

Ini Dia Smartphone Pertama dari Sony.


Xperia S adalah smartphone pertama dari Sony dalam seri Xperia NXT terbaru. Boleh dibilang inilah smartphone android yang memberikan pengalaman tampilan menakjubkan melalui layar beresolusi tinggi, Sony HD, dan kamera 12 megapixel yang dapat mengambil gambar hanya dalam waktu 1.5 detik dari modes standby.

Selain itu, Xperia S terbaru ini memungkinkan konektivitas mudah dengan berbagai layar untuk konsumen yang ingin berbagi dan menikmati  konten dalam layar jenis apa pun yang terbaik sesuai dengan situasi mereka, baik itu TV, smartphone, laptop maupun tablet.

Konsumen dapat melihat konten favorit mereka dalam Sony Entertainment Network dengan menghubungkan Xperia S mereka dengan televisi melalui HDMI atau berbagai foto secara nirkabel cukup dengan satu sentuhan. Xperia S juga memiliko NFC yang memungkinkan konsumen untuk berbagi konten antara satu sama lain, serta menikmati layanan dan aplikasi NFC yang jumlahnya terus bertambah.

“Xperia S nantinya akan dapat mengakses pengalaman hiburan terkaya dari Sony Entertainment Network”, ungkap Desy Pamela, Kepala Bagian Komunikasi dan Marketing Sony Indonesia, Senin (4/6).
Xperia S memberikan pendekatan desain baru yang dikenal sebagai “identitas ikonik”. Desain ini akan diterapkan diseluruh seri Xperia NXT dan menciptakan tampilan minimalis nan tangguh yang dapat mudah dikenali. Elemen transparandi bagian dasar menciptakan siluet ikonik dimana layar tampak ditegaskan dan digarisbawahi, sebagai tambahan, desain ini memberikan efek cahaya dan mengintegrasikan komponen antena,
Rencananya, ponsel pintar ini akan rilis mulai dari kuartal pertama 2012. Harganya? Diperkirakan, si pintar bakal dibanderol sekitar Rp 5 juta.
 

http://www.republika.co.id/berita/trendtek/gadget/12/06/04/m532x2-ini-dia-smartphone-pertama-dari-sony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar